BLOG

Lavaya, Apartemen Low Rise di Bali yang Cocok Jadi Pilihan!

Apartemen low rise Bali – Memilih untuk tinggal di apartemen merupakan salah satu alternatif hunian di beberapa kota besar, termasuk Bali. Apartemen umumnya dijadikan opsi hunian, karena letaknya di kawasan strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas memadai.

Nusa Dua merupakan kawasan di Bali yang terkenal sebagai pusat dari kawasan resort mewah, tempat konferensi internasional lapangan golf mewah, serta beragam kemewahan lainnya. Sangat cocok untuk wisatawan yang ingin berlibur atau tinggal di lingkungan elite Bali.

Untuk itu, Ganda Land menghadirkan proyek hunian vertikalnya yang terinspirasi dari kesederhanaan gaya hidup Bali, yaitu Lavaya. Kawasan hunian ini dirancang khusus dengan tujuan untuk istirahat dan memanjakan tubuh serta pikiran, sehingga sangat nyaman dihuni.

Lavaya adalah apartemen low rise bali yang cocok jadi pilihan Anda!

Apartemen Lavaya ini memiliki rancangan hunian yang mengombinasikan nuansa alam khas Bali dengan bangunan elegan. Jadi, setiap penghuni tidak hanya bisa merasakan nuansa modern apartemen, tapi juga budaya dan gaya hidup Bali yang kental.

Lavaya dibangun dengan konsep apartemen low rise. Apartemen low rise ini merupakan apartemen yang bangunanya tidak terlalu tinggi dengan jumlah lantai maksimal 4 lantai saja. Apartemen ini juga mengedepankan konsep bangunan luas secara horizontal, bukan vertikal.

Sebagai  apartemen low rise yang berkelas, Lavaya menyediakan fasilitas-fasilitas super menarik dan memadai yang dapat memanjakan penghuninya. Mulai dari club lounge, swimming pool, kids playground, treatment room, fitness center, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Seluruh fasilitas yang disediakan Lavaya ini sangat sepadan dengan konsep huniannya yang mengutamakan kenyamanan serta memanjakan tubuh untuk mengoptimalkan nuansa hunian yang lebih rileks dan menenangkan pikiran.

Selain fasilitasnya yang berkelas, Lavaya juga di-manage langsung oleh AC Hotels Marriot sebagai exclusive residential lifestyle pada huniannya, sehingga penghuni juga mendapatkan layanan yang premium dari Lavaya.

Apartemen yang dibangun di kawasan premium Bali ini menyediakan 5 tipe unit menawan yang cocok jadi hunian Anda. Lavaya menawarkan harga mulai Rp 1,7 miliaran hingga Rp 2,2 miliaran saja!

Setiap unit di Lavaya dibangun dengan spesifikasi hunian berkualitas tinggi, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk tinggal di apartemen low rise terbaik di Bali ini karena huniannya sudah pasti aman dan ideal untuk dihuni bersama keluarga.

Tertarik untuk pilih unit idaman Anda di Lavaya Bali?

Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant kami dan dapatkan apartemen low rise di kawasan Nusa Dua hanya di Lavaya! (DRZ)

imgWAchatYuk