BLOG

Lavaya, Apartemen Low Rise dengan Kenyamanan Terbaik di Nusa Dua, Bali

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali memiliki sektor properti yang cukup luas. Perkembangan sektor properti pada pulau ini didukung oleh sektor pariwisata Bali yang mendunia. Jumlah wisatawan yang terus bertambah membuat permintaan properti pada pulau ini terus mengalami kenaikan angka. Maka tidak heran jika banyak developer yang memanfaatkan potensi Bali sebagai lokasi dari bisnis properti.

Seiring dengan bertambahnya waktu, sektor properti di Bali semakin dipenuhi oleh berbagai jenis hunian, termasuk apartemen. Salah satu apartemen yang dapat Anda temukan di pulau Bali adalah Lavaya. Hunian berupa apartemen low rise ini dirancang dengan tujuan menyediakan tempat untuk beristirahat serta memanjakan diri, baik tubuh, pikiran, dan juga jiwa.

Lavaya dibangun di kawasan Nusa Dua yang terkenal sebagai pusat resort mewah di pulau Bali. Apartemen low rise ini dibangun dengan inspirasi dari kesederhanaan gaya hidup Bali, sehingga hunian ini memiliki perpaduan artistik antara alam dan kenyamanan yang modern. Perpaduan tersebut diproyeksikan dengan baik melalui berbagai fasilitas yang tersedia pada hunian ini.

Dengan berlokasi di kawasan Nusa Dua, Lavaya memiliki lokasi yang strategis karena dikelilingi oleh berbagai tempat terbaik yang disertai dengan kehadiran nuansa alam khas Bali. Sehingga hunian ini akan mampu memberikan suasana terbaik nan nyaman saat tinggal di dalamnya. Hunian ini tidak hanya akan menjadi tempat singgah terbaik saat berada di Bali, namun juga menjadi sarana relaksasi yang mampu memberikan kejernihan pikiran dan jiwa.

Dikelola langsung oleh AC Hotels Marriot sebagai exclusive residential lifestyle pada huniannya, Lavaya dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas unggul dan menarik di area kawasannya. Fasilitas tersebut meliputi kolam renang, courtyard garden, kids playground, fitness center, restaurant & pool bar, dan lain sebagainya.

Segala fasilitas yang disediakan oleh Lavaya akan menunjang kebutuhan gaya hidup Anda, serta dapat menjadi sarana pelepas penat yang muncul akibat rutinitas sehari-hari. Selain itu, kombinasi antara nuansa Bali yang khas dengan arsitektur hunian yang elegan, Lavaya akan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan sebagai sebuah hunian.

Apartemen low rise ini menyediakan beragam jenis tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tipe-tipe unit ini memiliki harga yang beragam, yakni mulai dari Rp1,7 hingga Rp2,2 M-an. Jika Anda tertarik untuk memiliki unit apartemen dari Lavaya, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan.

Miliki hidup yang lebih nyaman dan tenang di apartemen low rise terbaik dari Lavaya yang berlokasi di kawasan elit Nusa Dua, Bali! (FIY)



imgWAchatYuk