BLOG

Keuntungan Tinggal di Lavaya, Apartemen Low Rise di Bali

Lavayabali.id, Nusa Dua – Tinggal di apartemen di Bali kini menjadi tren di tengah masyarakat karena banyak yang ingin memiliki tempat tinggal di lokasi premium, sekaligus dilengkapi dengan segudang fasilitas menarik di dalamnya. Terlebih lagi, banyak kita lihat apartemen menawarkan promo fully furnished yang membuat segalanya menjadi lebih praktis tanpa harus repot membawa dan membeli barang-barang baru.

Berbicara mengenai apartemen di Bali, terdapat beberapa jenis apartemen yang dikembangkan oleh developer ternama di Bali. Salah satunya adalah apartemen jenis low rise. Belum banyak developer yang mengembangkan hunian vertikal berkonsep low rise di Indonesia. Itulah mengapa konsep ini juga mencuri perhatian pasar di tahun 2021.

Sebenarnya, apa itu apartemen low rise?

Apartemen low rise adalah apartemen dengan bangunan yang tidak terlalu tinggi dengan jumlah lantai maksimal 4 lantai saja. Selain itu, apartemen low rise juga mengedepankan pengalaman tinggal di rumah, namun tetap dalam satu hunian vertikal. Apartemen low rise juga mengedepankan konsep bangunan yang luas ke samping bukan menjulang tinggi ke atas.

Salah satu apartemen low rise yang direkomendasikan di Bali adalah Lavaya Bali. Lavaya merupakan Low Rise Apartment yang berlokasi di kawasan Nusa Dua yang dikenal wisatawan sebagai pusat dari kawasan resort mewah, tempat konferensi Internasional, dan lapangan golf mewah. Terinspirasi oleh kesederhanaan gaya hidup Bali, Lavaya dirancang dengan tujuan untuk beristirahat dan meremajakan tubuh, pikiran dan jiwa Anda. Perpaduan artistik antara alam dan kenyamanan modern diproyeksikan dengan baik melalui semua fasilitas yang disediakan. 

Berbicara mengenai apartemen low rise, terdapat juga beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di apartemen jenis low rise. Apa saja keuntungannya?

Unit Lebih Luas

Apartemen low rise memanfaatkan lahan di sekelilingnya untuk memaksimalkan fasilitas dan juga kualitas dari unit yang akan ditawarkan. Sehingga, masing-masing unit yang ada di apartemen low rise pada umumnya lebih luas dibandingkan dengan apartemen yang memiliki puluhan lantai dalam satu bangunannya.

Dengan unit dan bangunan yang lebih luas, Anda bisa menikmati kualitas hunian vertikal seperti rumah tapak di kawasan perumahan elit. Menarik, bukan?

Unit Lebih Eksklusif

Terbatasnya jumlah lantai dan juga maksimalisasi lahan di sekelilingnya, membuat apartemen low rise memiliki unit yang lebih sedikit dibandingkan apartemen pada umumnya. Itulah mengapa, apartemen low rise memiliki kesan dan faktor eksklusif.

Dekat dengan Lantai Dasar

Seperti namanya, apartemen low rise tidak memiliki jumlah lantai yang terlalu banyak, sehingga bangunannya tidak terlalu tinggi. Bangunan yang tidak terlalu tinggi dapat membuat Anda dengan mudah bisa menuju lantai dasar dan keluar untuk beraktivitas dengan lebih cepat dan efisien.

Bukan hanya itu, lantai yang tidak terlalu tinggi juga bisa mempermudah proses evakuasi apabila sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang bersifat darurat. Dengan begitu, akan lebih banyak nyawa yang terselamatkan.

Lebih Tenang

Kembali lagi ke jumlah unit yang terbatas dalam apartemen low rise, itu berarti jumlah penghuni yang ada di dalam bangunan juga tidak terlalu ramai. Sehingga, Anda bisa terhindar dari resiko kebisingan suara-suara penghuni lain di dalam apartemen.

Bagaimana? Anda tertarik dengan apartemen konsep low rise? Yuk pesan unit milik Anda di Lavaya Bali sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. GYS)

imgWAchatYuk wa