BLOG

Dapatkan Unit Terbaik Lavaya, Apartemen Bali di Kawasan Nusa Dua

Apartemen Bali – Apartemen telah menjadi pilihan hunian yang banyak diminati saat ini. Tinggal di apartemen akan membuat hidup Anda terasa lebih modern. Selain itu, tinggal di apartemen juga akan membuat hidup Anda jadi lebih praktis dan efisien, karena fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis.

Tinggal di apartemen sudah menjadi pilihan yang biasa di daerah perkotaan. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk tinggal di apartemen saat singgah di pulau Bali? Jika Anda tertarik, Lavaya bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk Anda.

Hadir sebagai sebuah apartemen low rise di Bali, Lavaya menawarkan beragam keunggulan yang menarik. Terinspirasi dari kesederhanaan gaya hidup Bali, apartemen ini dirancang untuk beristirahat dan meremajakan tubuh, jiwa, dan pikiran Anda.

Perpaduan antara kenyamanan modern dengan alam Bali yang khas dapat Anda temukan pada Lavaya dan semua fasilitas yang tersedia di kawasan huniannya. Hunian yang satu ini akan menjadi pilihan apartemen Bali terbaik bagi Anda yang menginginkan suasana hidup modern di Bali.

 

Layava, Apartemen Bali Terbaik dengan Keunggulan Menarik di Kawasan Nusa Dua

Lavaya dibangun di kawasan Nusa Dua, Bali. Berada di lokasi dan kawasan yang elite membuat apartemen ini semakin terasa begitu modern. Lavaya Residence juga dikelola langsung oleh AC Hotels Marriot sebagai sebuah exclusive residential lifestyle pada huniannya.

Tidak hanya menarik untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, apartemen Bali yang satu ini juga akan menguntungkan sebagai aset investasi properti di Bali. Nah, untuk meyakinkan Anda, berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Lavaya,  Apartemen low rise Nusa Dua Bali.

Kemudahan Mobilitas

Apartemen Lavaya terletak di kawasan Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Tepatnya, hunian ini berada di kawasan Nusa Dua yang terkenal sebagai pusat dari kawasan resort mewah. Keunggulan dalam hal lokasi membuat apartemen ini mampu memberikan kemudahan mobilitas bagi para penghuninya.

Misalnya, Anda dapat dengan mudah pergi ke objek wisata Pulau Penyu, Aston Bali Beach, Pantai Nusa Dua, watersport area, dan lain sebagainya. Kemudahan mobilitas ini akan membuat Anda jadi lebih mudah mengeksplor kawasan resort Nusa Dua, Bali.

Dukungan Gaya Hidup

Selain lokasi, Lavaya juga menawarkan beragam fasilitas yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup saat tinggal di apartemen. Tersedianya beragam jenis fasilitas akan mendukung kebutuhan gaya hidup tanpa harus pergi jauh dari hunian.

Beberapa fasilitas Lavaya yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup Anda adalah fitness center, swimming pool, area taman, restaurant & pool bar, hingga adanya kids playground.

Lingkungan Hunian yang Nyaman

Sebagai pilihan apartemen Bali terbaik di kawasan Nusa Dua, Lavaya dibangun dengan kombinasi desain arsitektur Bali yang elegan dengan konsep modern yang dipadukan dengan nuansa alam yang khas. Dengan begitu, hunian ini akan memberikan nuansa khas Bali yang eksklusif untuk Anda.

Dengan begitu, apartemen ini akan terasa sangat nyaman saat ditinggali. Lavaya akan menjamin kehidupan nyaman yang sempurna untuk Anda saat berada di pulau Bali.

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh Lavaya, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang ada pada laman Lavaya. Ayo dapatkan unit terbaik Lavaya sekarang juga! Miliki hidup yang nyaman dan modern dengan tinggal di apartemen Bali dari Lavaya! (FIY) 

 

imgWAchatYuk