BLOG

Apartemen dengan Banyak Keunggulan, Ini 3 Keuntungan Tinggal di Lavaya

Rumahbali.id, Bali – Pernah terbesit untuk tinggal di apartemen saat singgah di pulau Bali? Tentu hal tersebut bukanlah pilihan yang salah. Tinggal di apartemen akan membuat hidup Anda di Bali jadi terasa lebih modern. Selain itu, tinggal di apartemen juga akan membuat hidup Anda jadi lebih praktis dan efisien karena apartemen akan menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup Anda.

Jika Anda tertarik untuk merasakan sensasi tinggal di apartemen saat berada di pulau Bali, Lavaya menjadi pilihan terbaik yang dapat Anda pilih sebagai hunian apartemen saat tinggal di Bali. Lavaya menawarkan unit apartemen low rise yang berada di kawasan elite Nusa Dua. Apartemen ini dirancang sebagai tempat beristirahat yang akan meremajakan tubuh, pikiran, serta jiwa saat Anda tinggal di dalamnya. Dikembangkan dengan banyak keunggulan, berikut ini 3 keuntungan yang akan Anda dapatkan saat tinggal di Lavaya.

 

Kemudahan Mobilitas

Apartemen Lavaya terletak di kawasan Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Berada di kawasan Nusa Dua yang terkenal sebagai pusat dari kawasan resort mewah membuat lingkungan dari hunian ini terasa lebih eksklusif. Selain itu, lokasi dari hunian ini juga strategis sehingga mampu memberikan kemudahan mobilitas untuk menuju ke beberapa objek wisata yang ada di sekitar kawasan. Contohnya saja seperti Pulau Penyu, Aston Bali Beach, Pantai Nusa Dua, Watersport area, dan lain sebagainya.

Kemudahan mobilitas ini akan membuat Anda jadi lebih mudah mengeksplor kawasan resort Nusa Dua, Bali. Akses Lavaya yang mudah untuk dijangkau juga akan memungkinkan Anda lebih mudah untuk menjangkau berbagai tempat penting yang ada di sekitar apartemen ini.

Dukungan Gaya Hidup

Sebagai sebuah apartemen modern, Lavaya menawarkan beragam fasilitas yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup Anda saat tinggal di apartemen ini. Tersedianya beragam jenis fasilitas pada apartemen ini akan mendukung kebutuhan gaya hidup tanpa harus pergi jauh dari hunian. Beberapa fasilitas Lavaya yang dapat menunjang kebutuhan gaya hidup Anda adalah adanya fitness center, swimming pool, area taman, restaurant & pool bar, hingga adanya kids playground.

Lingkungan Hunian yang Nyaman

Demi menunjang kehidupan yang nyaman saat tinggal di Bali, Lavaya dibangun dengan kombinasi desain arsitektur Bali yang elegan dengan konsep modern yang dipadukan dengan nuansa alam yang khas. Dengan begitu, hunian ini akan memberikan nuansa terbaik yang akan menghadirkan rasa nyaman saat tinggal di dalamnya. Lavaya akan menjamin kehidupan nyaman yang sempurna untuk Anda saat berada di pulau Bali.

Rasakan 3 keuntungan tersebut saat tinggal di apartemen low rise dari Lavaya. Segera miliki unit terbaiknya demi menjalani kehidupan yang nyaman dan praktis di pulau Bali. Lavaya akan memberikan pengalaman hidup terbaik saat tinggal di pulau Bali. Tidak hanya menyajikan nuansa kehidupan yang modern, apartemen ini juga akan memberikan nuansa Bali yang khas untuk Anda. Ingin memiliki unitnya sekarang? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang ada pada laman Lavaya. (FIY) 

 

imgWAchatYuk