BLOG

Lavaya Bali, Ini Dia Keuntungan Investasi Apartemen di Bali

Apa Saja Keuntungan Investasi Apartemen di Lavaya Bali?

Lavayabali.id, Bali Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Bali menyimpan potensi yang sangat besar sebagai lokasi investasi properti. Bali merupakan tujuan wisata utama internasional dan domestik yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Terkecuali akibat penutupan akses wisata yang dilakukan akibat Pandemi, Bali terus tumbuh menjadi tujuan wisata utama dunia saat ini.

Hal tersebut membuka peluang investasi properti yang menguntungkan. Jumlah wisatawan yang datang ke Bali mencapai belasan juta orang setiap tahunnya. Jumlah yang bessar tersebut tentu membuka peluang bisnis penyewaan properti yang menguntungkan. Apalagi sebagai destinasi wisata, penyewaan properti khususnya untuk tinggal sementara menjadi bisnis utama pendorong wisata di pulau tersebut.

Oleh karena itu, Lavaya Bali menawarkan prperti hunian vertical low rise Apartemen yang cocok jadi investasi Anda. Lavaya merupakan Low Rise Apartment yang berlokasi di kawasan Nusa Dua yang di kenal wisatawan sebagai pusat dari kawasan resort mewah, tempat konfrensi International, dan lapangan golf mewah.

Terinspirasi oleh kesederhanaan gaya hidup Bali, Lavaya dirancang dengan tujuan untuk beristirahat dan meremajakan tubuh, pikiran dan jiwa Anda. Perpaduan artistik antara alam dan kenyamanan modern diproyeksikan dengan baik melalui semua fasilitas yang disediakan.

Nah, apa saja keuntungan investasi properti di Bali terutama di daerah resort seperti Nusa Dua? Simak selengkapnya di sini.

Nilai Sewa Properti yang Tinggi

Sebagai salah satu kawasan wisata internasional yang menjadi kebanggaan Indonesia, Pulau Bali menjadi destinasi utama wisatawan di seluruh dunia. Hal ini membuat tuntutan hunian sementara yang ada di kawasan tersebut sangat tinggi. Di masa Pandemi seperti sekarang ini saja, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali tercatat hingga 4000 orang per harinya.

Hal tersebut tentu membuat kebutuhan hunian sementara yang sangat tinggi. Tuntutan tinggi yang tidak disertai suplai cukup akan membuat harga semakin naik. Hal ini jadi kunci keuntungan investasi apartemen di Bali.

Bisnis Sewa yang Menguntungkan

Dengan tuntutan hunian sementara yang ada di Bali begitu tinggi, bisnis sewa apartemen menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Perlu diingat, tingkat sewa apartemen di Bali yang notabene didatangi banyak turis setiap tahunnya tentu sangat tinggi, dan ini akan jadi peluang bisnis menarik. Jadi, potensi sewa juga sangat menguntungkan terutama bila Anda mampu melakukan maintenance apartemen dengan baik sehingga memiliki daya tariknya sendiri.

Namun, penting juga untuk diingat bahwa lokasi pemilihan apartemen juga sangat penting terutama jika Anda berniat untuk menjadikannya sebagai sarana bisnis properti. Pilihlah lokasi yang strategis, baik itu dekat dengan fasilitas umum hingga dekat dengan destinasi wisata. Seperti di Ciputra Beach Resort yang menawarkan apartemen dengan lokasi strategis dekat ke berbagai pusat wisata.

Infrastruktur Bali yang Maju

Selain potensi sewa yang sangat besar, keuntungan investasi properti juga sangat ditentukan dengan perkembangan infrastruktur kawasan sekitarnya. Semakin maju perkembangan infrastruktur maka semakin naik harga sebuah properti. Harga apartemen di Bali setiap tahun jika diperhatikan cenderung naik, hal tersebut dikarenakan pemerintah setempat turut andil untuk mengembangkan infrastruktur yang semakin modern di Bali.

Meski Bali bukanlah kota metropolitan seperti Jakarta, namun infrastruktur yang dimiliki kawasan ini sangat lengkap dan tentunya dalam kondisi yang baik. Airport, jalan tol, transportasi laut juga tersedia lengkap di Bali. Maka tak heran jika wisatawan bisa merasa nyaman di Bali. Kemajuan infrastruktur ini menjadi pendorong utama tumbuhnya harga properti di Bali.

Dapat Digunakan Sendiri

Selain membuka bisnis penyewaan, properti juga memiliki nilai guna yang tinggi. Anda dapat memanfaatkan properti untuk ditinggali. Memiliki apartemen di Bali akan terasa lebih nyaman dibanding harus menginap di cottage ataupun hotel. Bahkan, dibanding sewa apartemen Bali pun, Anda tentu akan lebih leluasa jika memiliki vila pribadi. Berbeda dengan hotel maupun cottage yang cenderung ramai dan bahkan jauh dari rasa tenang, maka apartemen adalah alternatif sebagai tempat singgah selama berlibur dengan suasana yang lebih tenang dan private.

Apartemen di Bali juga dapat menjadi opsi aman saat musim liburan, karena hotel maupun cottage seringkali full booked di momen seperti ini. Tentu kita tidak ingin repot mencari tempat menginap apalagi ketika semua hotel penuh, kan? Dengan memiliki vila di Bali, atau di berbagai tempat yang Anda dan keluarga sering kunjungi, maka Anda akan lebih menghemat banyak waktu, tenaga, bahkan uang loh. (ADR)

imgWAchatYuk